DAFTAR RUANG BACA


Alvian Rudystia Adi Kusuma : Perpustakaan Sitibondo. di dekat alun- alun situbondo. Untuk umum

Anatus Solehah 1.perpustakaan Banyuwangi kota
2. Depan Gor / depan stadion diponegoro Banyuwangi
3. Umum.


Yanti Yahaya Handayani Perpusda kudus. Log. Wergu. Dikelilingi 3 taman (taman kampion, taman TPA, taman wergu kudus) dan depan perpusda ada lapangan studion sepak bola dan dlbelakang perpusa ada kolam renang wergu dan samping perpusda ada gedung futsal. Perpusda kudus dikelilingi banyak aktifitas. Dan segmennya mulai anak-orang tua. Didlam perpusda ada ruang baca anak usia 3-5 usia 6-15 ada juga remaja sampai orang tua. Ada cafebook di bawah perpusda berlantai. Yuk ke kudus.


Anna Jihan Oktiana Perpusarda ada di Purwokerto. Dari perempatan kebondalem ke barat, dekat SMK 2 Purwokerto. Bagi yang mau mampir silahkan, terbuka untuk umum

RirisFama Di Tasikmalaya setau saya gak ada.. adanya toko buku, min. Itu pun jarang. Kayanya harus buat sendiri deh 

Irma Amalia kantor perpustakaan dan arsip daerah kulon progo yogyakarta,, depan jalan bayangkara sebelah DPRD kulon progo , umum...

Risty Widiyanti Perpusda Soekarno-Hatta di Jalan K.H Agus Salim, depan Kantor Golkar, sebelah timur jalan. Untuk umum kak

Muhari Aqil Salman Pustaka Al Baihaqi
Bangkalan Madura, tepatnya di Pondok Pesantren Assalafy Al Baihaqi nonggunong desa bates kecamatan blega kabupaten Bangkalan Madura.
semoga sukses amin.


Yani Raflatahugs Perpusda Kampar. Jl. DI Panjaitan, samping Gedung PGRI, depan Kantor Dinas Pendidikan Kabupater Kampar. Segmen bacaan Umum.

Aida Mujahidah Alhamdulillah saya kerja di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Barito Selatan, lokasinya di Jl. Ki Hajar Dewantara No. 3 Buntok, Kab. Barito Selatan, Kalimantan Tengah. Karena itu perpustakaan umum daerah jadi segmentasi pembacanya semua kalangan masyarakat (umum)

Frinda Nisa 1. Taman Bacaan Masyarakat Kasih Bunda
2. Lokasi Surabaya, tepatnya di Jl. Dukuh Kupang Timur 15
3. Buat umum kok
ada juga
1. Perpustakaan Balai Pemuda Surabaya
2. Gedung balai pemuda
3. Umum, dan disana juga bnyk buku lokamedia loh


Desi Tri Rahmawati Baitkata Library, letaknya di perum. Mega Asri B-10, Sidoarjo, Jawa Timur. Itu adalah perpustakaan umum, ada buku buat anak-anak, remaja dan dewasa. Bahkan buku non fiksi juga ada.

Sebenarnya ada 2 perpustakaan lagi di Sidoarjo, perpustakaan umum juga. Yang satu namanya Perpustakaan Tim letaknya di Buduran, aku kurang tau alamat lengkapnya, pernah sekali ke sana pas ada acara Malam Puisi Sidoarjo. Lalu satunya lagi Perpusda Sidoarjo, sama juga terbuka untuk umum.


Nichan Yelizavenniana Astreazkysymphony Di sini adanya Ruang Baca Komunitas. Lokasinya di Gang Asem, Banjarkolot. Terbuka untuk umum ^^ untuk lebih lengkapnya bisa lihat fanspageny

Maratus Sholikhah Chan Perpustakaan Jenu, itu adalah perpustakaan kecamatan. Lokasinya juga di dalam area kantor kecamatan. Untuk umum.

Yuli Triyuliani Di daerahku ada, kak. Aku salah satu member di sana. Kita komunitas wartawan desa, sekaligus membuka perpustakaan untuk warga-warga sekitar. Jadi, kita bikin liputan-liputan di desa, dan di publish dalam bentuk koran.

Nama perpustakaannya, Noong. Di daerah kabupaten Bandung (daerahku menjadi pusat komunitas ini). Sasaran pembacanya semua kalangan, kak Penerbit Lokamedia


Umi Friend Perpusda Kebumen. Lokasi sangat mudah dijangkau, berada di pusat kota. Dekat dengan kantor dinas Bupati Kebumen dan alun-alun Kebumen. Terbuka untuk umum. Sangat ramai dikunjungi oleh anak sekolah, baik dari TK sampai Perguruan Tinggi. Bisa dibilang mempunyai fasilitas yang cukup memadai. Gedung yang cukup luas, AC memadai, fasilitas internet dan komputer, memiliki taman bermain, ruangan khusus anak bermain, ruang khusus memutar DVD, ruangan khusus untuk diskusi, dan masih banyak yang lainnya. Ayo kunjungi Perpusda Kebumen 


Weni Archyko Magfi Perpustakaan Tulungagung. Satu2nya perpustakaan kota di Tulungagung. Lokasinya di Kab. Tulungagung kota tepatnya di depan alun-alun Tulungagung. Kalau segmen pembaca segala usia Kak. Semua lengkap disana untuk umum, anak, maupun remaja. 😊


Akhi Rizqi Khoerun Nashir Ada. Tapi di kota. Dari tempatku harus naik ojeg dulu, terus 2 kali naik angkot.
1. Perpustakaan umum Garut
2. Depan RSUD Dr. Slamet
3. Umum


Christine Gloriani 1. Pojok bacaan loryae
2. Rumah biasa di tengah2 perumahan daerah Temanggung
3. Segmen pembaca umum dari anak kecil sampai dewasa.


Taman Baca Bringin Lawang Taman baca baitul ilmi Taman Baca Bringin Lawang
Lokasi. Bringin Lawang Jenggawah Jember. Untuk umum



Yuka Yoshioka 1. PKBM Lestari, TBM Neneng
2. Lokasi di desa Naram dan bukit batu, Singkawang, Kalbar.
3. Segmen membaca, semuanya 



Melia Shena Di sekolahku belum ada perpustakaan. Ini aku lagi merintis rumah baca. Sebagian bukunya sering aku bawa ke sekolah untuk bacaan anak-anak. Lokasi di lereng gunung Kawi, Ngantang, Malang. Pernah dapat sumbangan buku-buku juga dari donatur dan kawan-kawan sesama penulis. Segmen pembaca semua umur 😊


Fe Rainzblycha Biasanya sih aku suka pergi ke perpustakaan umum kota Probolinggo, areanya daerah alun-alun kota Probolinggo kak.. 😊

Siti Rohani Didesaku ada perpustakaan desa sayang pengurus desanya sering kali gak ngebuka.

Ada yang baru yayasan sahabathebat198.com
Yayasan yang independent gitu bikin perpus tapi bukunya belom ada novelnya. Bukunya masih dikit. Novel+buku cerita dikit banyaknya buku bisnis. Filsafat ada agama. Psikologi

Kalo dikota purworejo si aku lebih suka sewa buku tapi tempat sewaan buku ituu juga pada tutup 

Yasudah buku bisnis aja di yayasan sahabathebat198.com
Jalan yogya km 5 purworejo desa Popongan rt1 rw2 kecamatan banyuurip. Purworejo

Pembaca si bebas 


Sapro Aji Perpusda Soekarno Hatta di Slawi Tegal, depan mesjid agung Slawi tegal


Kunieda Fifi Chan Perpustakaan umum sungailiat, kab.bangka, kep. Bangka bitung.

Baskara Adi Dot ID Sekar Pustaka
SMP N 2 TAYU
UMUM 


Yustika Amelia Putri Waah, daku lagi di perpustakaan kota, nih, Mika.
Perpustakaan Daerah (namanya emang itu)
Di sekitar alun-alun Kabupaten Pemalang
Segmen pembaca umum
Semoga bermanfaat 


Akimoto Zee 1. Zoe cafe and library
2. Jalan Margonda Raya no 27
3. Segmen pembaca (umum)


Ophie Rovi'asya Abdullah Perpusda jl. Gatot subroto purwokerto, umum, saya anggota hehe

Saunichi Agus Sauchi Perpustakaan Muda Berkarya. Curup, Bengkulu. segmen pembaca : Umum

Jejeana Book Cafe, lokasi klandasan, balikpapan. Segmen pembaca umum.
KOPPAJA. BDS 1, balikpapan. Segmen pembaca : anak2.
Pena dan buku, alamat Klandasan balikpapan. Segmen pembaca : umum
Sisanya perpustakaan kota.


Dwi Riati Singgah Coffee and Book di Purwokerto (lupa alamat lengkapnya). Segmen pembaca : Umum.

Meiga Lettucia Cafe book Byru. Alamat: Jalan Effendi, nggak tahu nomor berapa. Yang jelas di samping SD SMP Muhammadiyah. Segmen pembaca remaja. Biasanya anak sekolah atau mahasiswa yang datang. 

Dia Gaara Andromeda Nama taman baca : taman baca Senyum Ceria
Alamat : Desa Palasari, Cijeruk, Bogor
Segmen pembaca : anak2 dan remaja


Desi Tri Rahmawati Baitkata Library
Alamat: Perum. Mega Asri B 10, Larangan, Sidoarjo, Jawa Timur
Segmen pembaca: Umum
Ini FP-nya: Bait Kata Lama


Nazavelis Perpustakaan Mastrip
Kurang tau alamat lengkapnya, kak Dev :'D
Segmen pembaca: Umum









0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Loka Media

Penerbit indie yang menerima naskah menggunakan sistem seleksi. Buku Loka Media sudah dipasarkan di Togamas Diponegoro, Togamas Malang, Graha Media Makassar, dan toko buku online. Selain versi cetak, buku Loka Media dalam bentuk digital bisa didapatkan di Google Play Book, Gramedia Digital, dan iReader.

Address:

Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Work Time:

Monday - Saturday from 8am to 4pm

Phone:

+62 838 1519 3962